Indra Sjafri Amati 10 Pemain Baru, Lakukan Pencarian di Piala Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 29 Januari 2019
Indra Sjafri Amati 10 Pemain Baru, Lakukan Pencarian di Piala Indonesia
Indra Sjafri. (PSSI).

BolaSkor.com - Babak 32 besar Piala Indonesia menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Nantinya dari hasil pemantauan pada turnamen itu, bakal digodok sejumlah pemain yang layak untuk masuk ke dalam skuatnya.

Untuk saat ini, kata Indra Sjafri, pihaknya belum berencana menambah pemain baru ke dalam pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22. Pasalnya, dari 30 pemain yang ada, malah akan dikurangi lagi menjadi 23 personil menjelang Piala AFF U-22 2019 dimulai di Kamboja pada bulan depan.

"Nama (pemain) baru mungkin belum, mungkin nanti setelah kita pantau dari Piala Indonesia," ujar Indra Sjafri.

"Mungkin ada beberapa nama yang muncul, ada 10 nama yg masih kita pantau nanti kita lihat lagi," kata Indra Sjafri menambahkan.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Bikin PSM Makassar Gigit Jari

Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

Dua dari sepuluh nama yang akan diamati Indra Sjafri adalah Muhammad Rafli Nursalim dan Hanis Saghara. Keduanya adalah merupakan andalan pelatih asal Sumatera Barat itu ketika menangangi Timnas Indonesia U-19.

"Termasuk pemain seperti Rafli dan (Hanis) Saghara dan pemain-pemain lain yang mungkin muncul nanti kita lihat di klub masing-masing," terang eks arsitek Bali United ini.

Kesepuluh pemain yang dibidik Indra Sjafri diperkirakan baru akan masuk skuat Timnas Indonesia U-22 usai Piala AFF U-22. Lantaran setelah turnamen itu, skuat berjuluk Garuda Muda ini akan langsung tempur di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Piala AFF U-22
Posts

1.188

Bagikan