Indra Sjafri Berharap Menpora yang Baru Bisa Lebih Peduli Terhadap Sepak Bola

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Oktober 2019
Indra Sjafri Berharap Menpora yang Baru Bisa Lebih Peduli Terhadap Sepak Bola
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, ikut mengomentari terkait siapa yang akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pilihan Presiden Joko Widodo untuk periode lima tahun ke depan.

Indra Sajfri berharap Menpora yang baru nanti lebih peduli terhadap sepak bola nasional. Tapi kembali, ia tidak mau menyebutkan siapa sosok yang paling tepat untuk menduduki Menpora lima tahun ke depan.

Selain itu, Indra Sjafri juga mengatakan harus ada kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan PSSI, karena dengan begitu sepak bola Indonesia akan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019

TC Timnas Indonesia U-23 Baru Dihadiri 17 Pemain, Pemain Senior Bergabung Bertahap

"Khusus untuk sepak bola betul-betul antara federasi dan pemerintah itu menyatu seperti bapak dengan anak. Itu yang saya inginkan agar ke depannya sepak bola bisa lebih berkembang," ucap Indra Sjafri.

Jokowi baru akan mengumumkan nama-nama menteri kabinet kerja jilid kedua, Rabu (23/10). Kendati demikan, Jokowi sudah memanggil beberapa nama untuk bertemun di Istana Negara, Senin (21/10).

Dengan nada bercanda, pelatih yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-22 itu masih menanti kabar dari Jokowi. "Sampai sekarang saya masih menunggu telepon dari pak Jokowi,” kata Indra sambil tertawa.

Saat ini Indra Sjafri sedang menyiapkan timnya untuk berlaga di SEA Games 2019. Pada ajang tersebut Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berada di Grup B dan satu grup dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.*

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019 Jokowi Menpora
Posts

4.871

Bagikan