Indra Sjafri Beri Pemain Timnas U-22 Kelonggaran soal Konsumsi Makanan Lebaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 April 2023
Indra Sjafri Beri Pemain Timnas U-22 Kelonggaran soal Konsumsi Makanan Lebaran
Sumardji dan Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memberikan kelonggaran soal konsumsi makanan lebaran. Ia bakal membiarkan pemain merasakan dengan antisipasi yang disiapkan.

Antisipasi guna memastikan bahwa kondisi fisik pemain tetap oke. Yakni dengan melakukan pengecekan setelah Hari Raya Idul Fitri pada Sabtu (22/4).

"Sedikit kan tidak apa-apa. Besok kan lebaran, masa mencicipi sepotong lontong dan ketupat sayur tidak boleh," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Soal Target Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Erick Thohir: Saya Terharu

20 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Diumumkan

"Tapi setelah itu kita cek lagi InBody mereka. Kami kontrol, kalau memang naik kita turunin dengan latihan," jelasnya.

Indra Sjafri menambahkan bahwa pemain Timnas U-22 akan menjalani salat Idul Fitri di ballroom hotel, yang sudah dipersiapkan.

"Habis salat, mereka beserta keluarga. Kami makan sarapan lebaran. Ada lontong dan masakan khas lebaran. Tentu besok tidak latihan," terang Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Filipina jadi lawan perdana Timnas Indonesia U-22 pada 29 April di Stadion Nasional. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 bertemu Myanmar (4/5), Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan