Indra Sjafri Boyong Satu Pemain Timnas U-19 B

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 29 Agustus 2014
Indra Sjafri Boyong Satu Pemain Timnas U-19 B
Indra Sjafri Boyong Satu Pemain Timnas U-19 B

Jakarta - Usai menyaksikan laga uji coba perdana Timnas U-19 B, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akhirnya mengambil satu pemain dari tim asuhan Rudy William Keeltjes itu.

Sinyal Indra Sjafri untuk membawa pemain timnas U-19 B sudah terlihat saat tim besutan Rudy Keltjes menghadapi Villa 2000, Kamis (28/8) kemarin. Saat itu, Indra ikut menyaksikan langsung uji coba tersebut.

Pelatih Indonesia U-19 B, Rudy William Keeltjes, mengungkapkan Indra memang sedang memantau tiga pemainnya. Mereka adalah Rudolof Yanto Basna, Muhammad Junda Irawan, dan Sabeq Fahmi Fachrezy.

"Tadinya saya tawarkan juga Febri Haryadi, tapi Indra bilang mau bawa Yanto dulu saat ini. Karena Ryuji Utomo yang posisinya sama dengan Yanto sedang sakit," kata Rudy di Sawangan, Jumat (29/8).

Dalam laga uji coba kedua menghadapi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jumat (29/8), Yanto sendiri sudah tak terlihat di lapangan pemusatan latihan usia muda PSSI, Sawangan.

Rudy Keltjes pun tidak mempermasalahkan bila pemainya diambil oleh Indra Sjafri. Asalkan pemain itu memang benar-benar bagus dan pantas untuk memperkuat timnas U-19.

"Saya sifatnya melayani saja. Apalagi di sana kan targetnya lebih tinggi untuk ke Piala Dunia. siapapun yang bagus boleh diambil. Tapi kalau pemainnya tidak menonjol, walaupun diminta tidak akan saya kasih," pungkas Rudy.

JANGAN LEWATKAN:
Kapten timnas U-19 B Yanto Basna Rudy keltjes Indra sjafri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan