Indra Sjafri Buat Timnas Indonesia U-23 Sulit Dibaca Lawan di SEA Games 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 November 2019
Indra Sjafri Buat Timnas Indonesia U-23 Sulit Dibaca Lawan di SEA Games 2019
Osvaldo Haay saat merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, akan membuat Skuat Garuda Muda sulit dibaca oleh lawan. Pasalnya, ia mengatakan bahwa strategi Timnas Indonesia U-23 menyesuaikan lawan yang dihadapi.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura U-23, pada laga lanjutan cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11).

"Lawan Singapura nanti pasti berbeda saat hadapi Thailand. Kami selalu melakukan pendekatan taktik sesuai dengan lawan yang kami hadapi," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Singapura Sangat Penting demi Tiket Semifinal

Egy Maulana Vikri Sudah Fit meski Sempat Sakit Dada, Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Singapura

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Thailand, pada laga perdana cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Dua gol kemenangan Skuat Garuda Muda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (4') dan Osvaldo Haay (84').

Indra Sjafri sebut Timnas Indonesia U-23 lawan Thailand memanfaatkan peluang dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun.

"Kebetulan memang kami harus bermain seperti itu lawan Thailand," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari satu laga. Kalah selisih gol dari Vietnam yang di puncak. Singapura dan Laos berada di posisi ketiga serta keempat usai main imbang 0-0. Masing-masing raih satu angka.

Sedangkan, Thailand berada di posisi kelima dengan belum meraih poin, namun unggul selisih gol dari Brunei Darussalam di posisi dasar klasemen.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan