Indra Sjafri Coret Tiga Pemain

BolaSkorBolaSkor - Senin, 29 September 2014
Indra Sjafri Coret Tiga Pemain
Indra Sjafri Coret Tiga Pemain

Jakarta - Jelang turnamen AFC U-19 di Myanmar 9-23 Oktober, Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mencoret tiga nama pemain yang dibawanya dalam tur uji coba di Spanyol.

Tiga nama tersebut diantaranya, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Irfandi Zein. Sementara penjaga gawang, Awan Seto, namanya tidak diikutsertakan Indra karena tengah mengalami cidera.

Pemain yang dicoret sepulang dari agenda uji coba di Spanyol itu, masing-masing kalah bersaing di posisi sayap dan gelandang. Yabes Roni dan Miftahul Hamdi gagal memberikan kontribusi lebih dalam kepada skuat. Sedangkan Irfandi Zein Alzubeidy dinilai kurang maksimal dalam berperan di posisi gelandang.

Indra Sjafri mengungkapkan tersisihnya tiga nama pemain tersebut memiliki dasar dan alasan yang berbeda. Namun yang pasti, penentuan skuat final ini mengacu kepada empat kriteria yang menjadi standar timnas U-19, yakni fisik, kemampuan taktikal, skill, dan mental.

"Ada pemain yang harus tersisih karena cedera. Ada juga yang karena di posisi mereka bermain terlalu diisi banyak pemain, dan mereka kalah bersaing. Yang pasti, kami punya standar yang harus dipenuhi setiap pemain," ungkap Indra melalui PSSI, Senin (29/9).

JANGAN LEWATKAN:
Indra sjafri Yabes roni Timnas u-19 indonesia Irfandi Zein Timnas Indonesia U-19 Miftahul Hamdi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan