Indra Sjafri Dapat Pesan Penting dari Lechia Gdansk Terkait Egy Maulana Vikri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Juni 2018
Indra Sjafri Dapat Pesan Penting dari Lechia Gdansk Terkait Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri saat mencoba lepas dari hadapan para pemain PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mendapat pesan dari klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri diharapkan bisa main 90 menit dalam laga uji coba, untuk menjaga fisik sang pemain.

Egy Maulana Vikri bermain 90 menit, pada laga uji coba Timnas Indonesia U-19 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6) malam WIB kemarin. Sayang, Timnas U-19 kalah 0-2 dari PSS. Dua gol kemenangan PSS dicetak oleh Slamet Budiono dan Ichsan Pratama.

"Egy selalu bermain penuh agar fisiknya tetap terjaga, itu yang dipesankan oleh klubnya pada saya. Mereka akan menjalani pre seasson, dan tanggal 10 nanti Egy akan kembali ke Polandia," ungkap Indra Sjafri.

Indra Sjafri menambahkan, setelah pemusatan latihan atau training center (TC) tahap pertama selesai, dirinya akan memfokuskan TC tahap kedua untuk mempersiapkan tim. Rencananya TC tahap kedua tersebut akan dimulai pada 19 Juni nanti.

"TC tahap kedua sudah masuk ke persiapan tim. Tidak ada coba-coba pemain lagi. Kami akan siapkan sebaik mungkin untuk Piala AFF (U-18) nanti (Juli)," imbuhnya.

Dalam TC tahap kedua nanti, Skuat Garuda Nusantara kembali akan menggelar beberapa pertandingan uji coba termasuk uji coba internasional. Iran U-19 dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan dihadapi Egy Maulana Vikri dkk.

"Nanti uji coba internasional saya maunya tetap diadakan di sini (Indonesia). Soal mereka lawannya (Iran), nanti akan komunikasi lagi dengan PSSI usai lebaran," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan