Indra Sjafri Ingin Beto Goncalves Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Oktober 2019
Indra Sjafri Ingin Beto Goncalves Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23
Beto Goncalves. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, ingin Beto Goncalves sesegera mungkin gabung ke skuatnya. Indra Sjafri ingin melihat Beto dalam permainan yang diusungnya dalam Skuat Garuda Muda.

Ada lima pemain senior yang didaftarkan Indra Sjafri untuk SEA Games 2019. Mereka adalah Evan Dimas, Zulfiandi, Manahati Lestusen, Beto Goncalves, dan Hansamu Yama Pranata.

Evan Dimas, Zulfiandi, dan Hansamu Yama Pranata sudah bergabung di latihan Timnas Indonesia U-23. Namun hanya Evan Dimas yang bertahan. Zulfiandi dan Hansamu Yama Pranata sudah dilihat dan dikembalikan ke klub.

Baca Juga:

Berada di Grup B Sesuai Kekhawatiran, Pelatih Vietnam Tetap Anggap Timnas Indonesia U-23

Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Thailand Panggil 25 Pemain dan Bersiap 31 Oktober

Sedangkan Manahati Lestusen tidak dapat membela Timnas Indonesia U-23 karena cedera. Sementara itu, Beto awalnya cedera dan tidak dapat memenuhi panggilan pemusatan latihan Skuat Garuda. Namun saat ini, kondisinya sudah membaik.

"Kalau untuk Beto, kemarin kan kami sudah memanggil dia tapi yang bersangkutan kabarnya cedera, ketarik hamstring-nya," kata Indra Sjafri

"Dia kabarnya dalam kondisi sehat, dan dia katanya mau membela Madura United dahulu (lawan TIRA-Persikabo)," tambahnya.

Nantinya, hanya ada dua pemain senior yang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Sementara itu, 22 pemain sisanya merupakan U-23.

Indra sjafri Timnas indonesia u-23 Breaking News Beto goncalves
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan