Indra Sjafri Isyaratkan Bawa Evan Dimas dan Zulfiandi ke SEA Games 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 16 November 2019
Indra Sjafri Isyaratkan Bawa Evan Dimas dan Zulfiandi ke SEA Games 2019
Zulfiandi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-1, pada laga uji coba kedua menghadapi Iran U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11). Lewat hasil ini, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengisyaratkan akan membawa dua pemain senior, yakni Evan Dimas dan Zulfiandi.

Sebelumnya pada laga uji coba pertama dengan hasil imbang 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, beberapa waktu yang lalu, Evan Dimas bermain. Kemudian pertandingan kedua ini, Zulfiandi bermain meskipun dari bangku cadangan.

Keduanya memang pernah menjadi bagian dari skuat Indra Sjafri saat berada di Timnas Indonesia U-19 lalu. Dengan demikian, Indra Sjafri sudah tahu betul kemampuan yang dimiliki dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Makna Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran untuk SEA Games 2019

Termasuk Nasib Evan Dimas dan Beto, Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Diumumkan Secara Bertahap

“Untuk kedua pemain tersebut Evan dan Zulfiandi, Saya rasa mungkin ini akan menjadi puzzle saya hilang bertahun-tahun dan sekarang kembali di sini,” kata Indra Sjafri pada saat konfrensi pers usai laga melawan Iran.

“Bagi saya, mereka tonggak sejarah yang pernah bergabung dengan saya di tim. Saya kalahkan Korea Selatan dan merkea ada disitu dan tapi menghilang itu. Mereka itu puzzle saya yang hilang,” tambah Indra.

Pada SEA Games 2019, setiap tim memang diberikan jatah untuk membawa dua pemain senior. Dari lima nama yang diajukan oleh Indra Sjafri, ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Dua nama ini yang memungkinkan untuk bisa masuk dalam 20 skuat Timnas Indonesia U-23.

Pada SEA Games 2019 mendatang, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B yang terbilang cukup berat. Nantinya mereka akan melawan Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan