Indra Sjafri Jadikan Turnamen di China untuk Pembentukan Skuat Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Indra Sjafri Jadikan Turnamen di China untuk Pembentukan Skuat Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bogor. TC kali ini merupakan persiapan Skuat Garuda Muda untuk mengikuti Turnamen di China pada 9-13 Oktober 2019 dan SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyambut positif keikutsertaan di turnamen yang berlangsung di China. Nantinya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan memiliki kesempatan menjajal Arab Saudi, Yordania, dan China.

Kendati hanya sebagai uji coba saja, tapi turnamen ini bisa dijadikan tempat untuk persiapan tim sebelum menghadapi SEA Games yang akan berlangsung November mendatang.

Baca Juga:

Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jet Lag

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

"Memang di China kita hanya uji coba. Tapi bisa jadikan sebagai persiapan menentukan skuat terbaik untuk SEA Games 2019," kata Indra Sjafri di Stadion Pajajaran, Rabu (2/10).

Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, ia tidak akan membawa seluruh pemain tersebut. Ada lima pemain yang dicoret sebelum berangkat ke China.

"Nantinya kita tidak akan membawa semua pemain. Saya akan memulangkan lima pemain dan akan hanya 25 pemain yang dibawa ke China," tutup Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Egy Maulana Vikri
Posts

4.871

Bagikan