Indra Sjafri Janji Final Kontra Thailand Jadi Laga Terbaik Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Mei 2023
Indra Sjafri Janji Final Kontra Thailand Jadi Laga Terbaik Timnas Indonesia U-22
Aksi pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Fajar Fatturrahman menghadapi pemain Myanmar U-22, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Olimpic,. (NOC/Rizki Fitri

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 berkomitmen menjadikan pertemuan dengan Thailand sebagai laga terbaik mereka di SEA Games 2023.

Duel klasik di Asia Tenggara itu tersaji dalam final sepak bola SEA Games 2023 yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5).

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan timnya terus mengalami perkembangan sejak melakoni laga pertama di fase grup.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Timnas Indonesia U-22 berhasil menyapu bersih kemenangan, termasuk mengalahkan Vietnam 3-2 di babak semifinal.

Baca Juga:

Pelajari Kekuatan Thailand, Indra Sjafri Kerahkan Tim Analisis Performa

Pelatih Thailand Bicara soal Komposisi Skuat Menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Final

"Untuk pertandingan besok adalah pertandingan puncak dan seperti yang kami sampaikan kemarin bahwa tim ini akan berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal dan mereka sudah mengalami proses itu dengan baik," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri berharap tren positif yang dibangun sejak laga pertama bisa ditutup dengan manis pada laga puncak. Medali emas yang sudah dinantikan selama 32 tahun diharapkan bisa kembali didapat dengan menumbangkan Tim Gajah Perang.

"Kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita," tutur Indra Sjafri.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Indra sjafri Thailand Timnas Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan