Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF
Indra Sjafri. (PSSI).

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, telah mengantongi lima pemain yang dipastikan akan berkiprah di Piala AFF U-22 pada 17 Februari sampai 2 Maret 2019 di Kamboja. Hanya saja, lima nama tersebut masih dirahasiakan.

Meski begitu, Indra Sjafri masih berbaik hati untuk membocorkan atribut kelima pemain tersebut. Yang pasti, kelimanya berposisi sebagai bek.

"Jadi ada 4 sampai 5 pemain kami yang sudah bagus dan mereka akan menjadi bagian dari tim ini," ujar Indra Sjafri.

"Kami hampir setiap hari berlatih bagaimana menyerang, bertahan, transisi, dan kami terus melakukan perbaikan," kata Indra Sjafri menambahkan.

Baca Juga:

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

Mantan Striker Mitra Kukar Dinyatakan Bangkrut

Saat ini, 12 pemain lini belakangan meramaikan pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22. Delapan di antaranya merupakan bek tengah, meliputi Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Bagas Adi, Dallen Ramadhan, Dandi Maulana, Andi Setyo, Fredyan Wahyu, dan Indra Mustafa.

Adapun sisanya berperan sebagai bek sayap. Keempatnya adalah Firza Andika, Asnawi Mangkualam, Anan Lestaluhu, dan Samuel Christianson.

"Tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan dan itu progresnya tidak mudah. Nanti minggu ketiga dan keempat kami sudah punya tim yang akan kami turunkan untuk Piala AFF U-22 2019," terang Indra Sjafri.

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan