BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba pertama mereka menghadapi Iran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11). Menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri laga ini akan menentukan siapa yang akan dibawa ke SEA Games 2019.

Ini merupakan laga uji coba internasional keempat yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya mereka telah terlebih dahulu melakukan uji coba di China dan melawan tiga tim kuat yang ikut di Piala Asia U-23 mendatang.

Mantan pelatih Bali United ini juga menambahkan ia akan memanfaatkan betul uji coba melawan Iran ini sebagai tolak ukur untuk melakukan finalisasi skuat yang akan ia bawa pada saat SEA Games 2019 di Filipina.

Baca Juga:

Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019

Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

Untuk uji coba ini, Indra Sjafri telah membawa 28 pemain saat menghadapi Iran. Dari 28 pemain tersebut, tiga diantaranya pemain senior yaitu Evan Dimas Darmono, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Ini uji coba internasional kami yang keempat usai kami ikut turnamen di China. Saya ingin memanfaatkan betul uji coba melawan Iran yang dua laga ini untuk persiapan SEA Games,” kata Indra Sjafri.

“Menurut saya, Iran lawan kuat, mereka juga lolos ke Piala Asia. Laga nanti juga menjadi bahan evaluasi tim pelatih untuk menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke Filipina," pelatih asal Sumatra Barat itu menambahkan.

Pada saat SEA Games 2019 nanti, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan tergabung dalam Grup B. Mereka akan berhadapan dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam.