Indra Sjafri: Lebih Stres Persiapkan Anak Nikah Dibandingkan Melawan Korea Selatan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 19 Juni 2019
Indra Sjafri: Lebih Stres Persiapkan Anak Nikah Dibandingkan Melawan Korea Selatan
Indra Sjafri (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri sedang menunggu hari bahagia. Mengingat putra pertamanya Aryandra Andaru akan menikah, Minggu (23/6) mendatang.

Pelatih yang berhasil meraih gelar Piala AFF U-22 ini tak menampik rasa stres dialaminya karena ini merupakan pengalaman pertamanya menikahkan anak.

Ia pun mengaku dilanda stres saat mengurus pernikahan sang putra sulungnya. Bahkan pelatih asal Sumatera Barat ini berseloroh lebih pusing ketimbang dia menyiapkan Timnas Indonesia saat menghadapi Korea Selatan dahulu.

"Perasaan saya tentu sangat senang, tetapi seperti yang saya sampaikan, saya lebih stress menghadapi pernikahan anak daripada lawan Korea Selatan," ucap Indra Sjafri di Kantor Nendia Primarasa, Jakarta.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Dapat Peran di PSIM Jogja

Timnas Indonesia U-23 Raih Peringkat Ketiga Merlion Cup 2019, Indra Sjafri Tetap Puas

"Saya saat melawan Korea Selatan dulu masih bisa siul-siul di pinggir kolam berenang hotel. Kalau ini benar-bnar stres," tambah ia seraya tersenyum.

Indra Sjafri mengaku ingin menjadikan momen spesial sang anak dengan yang terbaik. Sebab hal ini sebagai penebus dosa ia yang melupakan sang anak karena sibuk mengurus sepak bola Indonesia.

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA, sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepakbola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang," beber Indra.

"Tapi alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," tutup ia.

Indra sjafri Timnas indonesia u-23
Posts

4.871

Bagikan