BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memaklumi sikap meledak-ledak Park Hang-seo saat memimpin Vietnam U-23 pada laga final SEA Games 2019.

Atas sikap meledak-ledak tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu kerap memprotes keputusan wasit. Alhasil, ia pun dikartu merah wasit jelang babak kedua berakhir.

"Hubungan dengan Park baik sebagai sesama pelatih, ya kita harus berhubungan baik. Saya sudah ketemu coach Park beberapa kali, dan dia pribadi yang baik untuk saya. Kita 1 hotel, ya kalau di pertandingan kita berada di situasi yang meledak ledak, dan itu saya pikir hal yang wajar," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Ketum PSSI Bicara Masa Depan Indra Sjafri dan Kemungkinan Promosi ke Timnas Indonesia Senior

Ketum PSSI Sebut Evan Dimas 'Dimakan' Pemain Vietnam

Timnas Indonesia U-23 harus puas dengan medali perak SEA Games 2019. Ini hasil kekalahan 0-3 dari Vietnam U-23, pada laga final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Tiga gol kemenangan Vietnam dilesakkan oleh Doan Van Hau (39' dan 74') serta Do Hung Dung (59').

Alhasil, Vietnam merebut medali emas untuk pertama kalinya sepanjang sejarah SEA Games. Sedangkan Indonesia harus puas dengan medali perak kelimanya.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina