BolaSkor.com - Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 memasuki hari keempat. Pelatih Indra Sjafri masih mencari formula strategi, taktik, dan formasi yang pas untuk timnya.

Pemusatan latihan digelar sebagai persiapan untuk berkiprah di Piala AFF U-22 pada Februari 2019. Dari 38 pemain yang dipanggil, 34 personil telah memenuhi panggilan.

"Ini hari keempat, kita sudah mau melihat kemampuan mereka dan dasar mereka mengenai game plan yang akan kita mainkan nanti. Tadi kita sudah mulai dengan tim taktikal," ujar Indra selepas latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

"Ini yang akan kita cari, game model kita, ini yang akan kita persiapkan dan cari orang-orangnya."

Baca Juga:

Ezra Walian Tak Kunjung Gabung Timnas Indonesia U-22, PSSI Ternyata Belum Surati RKC Waalwijk

Timnas Indonesia U-22 Daftarkan 40 Pemain ke Piala AFF pada 27 Januari 2019

"Pada hari pertama, kedua, dan tiga, kita melihat dengan grup-grup taktikal yang kita bikin dan hari ini yang kita melihat dari pemahaman mereka tentang game plan yang akan kita mainkan nanti," terang Indra.

Pada TC hari keempat, Firza Andika telah bergabung. Indra juga memastikan, Osvaldo Haay akan mengikuti pemusatan latihan pada esok hari.

Kini, tinggal tiga pemain yang belum bergabung. Ketiganya ialah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).