BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, belum patah semangat menunggu kedatangan tiga pemain di pemusatan latihan (training centre). Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) tak kunjung bergabung.

Ketiga pemain itu masih dibutuhkan timnya masing-masing. Oleh sebab itu, Ezra, Egy, dan Saddil belum dapat menghadiri TC Timnas Indonesia U-22.

Langkah jangka pendek Indra ialah berkomunikasi dengan PSSI untuk menanyakan kepastian ketiga pemain tersebut. Arsitek berusia 55 tahun tersebut akan mencari solusi agar Ezra, Egy, dan Saddil dapat bergabung dengan timnya.

"Yang belum datang nanti kami usahakan datang. Saya bukan FIFA sanksi sanksi terus. Kita harus bicarakan solusi, bukan sanksi. Saya harus tahu dulu kenapa mereka belum hadir, apa ada masalah di klub, nanti dikomunikasikan oleh federasi kepada klub," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Mengeluh Lapangan ABC Makin Jelek

Indra Sjafri Tak akan Panggil Pemain Baru ke Timnas Indonesia U-22

"Termasuk dengan klub lokal kita, karena klub juga butuh pemain. Makanya nanti kami akan kumpul bareng dengan para pelatih liga untuk menentukan TC tim nasional nanti," kata Indra Sjafri menambahkan.

Indra akan menunggu kedatangan ketiganya sampai TC tahap kedua Timnas Indonesia U-22 rampung pada akhir pekan ini. Setelah itu, eks pelatih Bali United ini baru membuat keputusan.

"Sedang dikomunikasikan. Minggu ini mungkin jelas kapan mereka akan bergabung, atau tidak boleh bergabung," terang Indra Sjafri.