BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengeluhkan kondisi Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Arsitek asal Sumatra Barat itu mengatakan, kondisi lapangan kurang layak pakai.

Timnas Indonesia U-22 rutin memakai Lapangan A sebagai lokasi pemusatan latihan (training centre) sejak pekan lalu. Memasuki minggu kedua, Indra tidak tahan dengan kondisi lapangan yang kian buruk.

Menurunnya kondisi lapangan ABC, menurut Indra Sjafri, disebabkan oleh sejumlah faktor. Salah satunya karena lapangan tersebut juga disewakan kepada masyarakat luas.

"(Kondisi lapangan) ini menjadi masalah kita. Lapangan makin lama makin jelek karena dipakai umum," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

3 Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Panggil Tiga Penggawa Baru

Indra Sjafri Janjikan Ada Kejutan dalam Pemanggilan Kedua Pemain di Timnas Indonesia U-22

Indra tidak dapat berbuat apa-apa lantaran sadar Timnas Indonesia U-22 belum dapat memiliki sarana latihan pribadi. "Kami maklum karena tak punya lapangan latihan sendiri," kata Indra Sjafri menambahkan.

Rencananya, Indra bakal memindahkan TC Timnas Indonesia ke lokasi baru yang jaraknya tak terlalu jauh. Adalah Stadion Madya, Gelora Bung Karno, yang menjadi bidikan pelatih berusia 55 tahun itu.

"Mungkin Kamis (17/1) kami mau pindah ke Madya. Tapi saya dengar Madya juga beri waktu pukul 09.00-11.00 WIB atau malam," kata Indra.