Indra Sjafri Merasa Mental Bertanding Pemain Timnas Indonesia U-23 Sudah Bagus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 20 November 2019
Indra Sjafri Merasa Mental Bertanding Pemain Timnas Indonesia U-23 Sudah Bagus
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memastikan kondisi mental anak asuhnya dalam keadaan yang baik untuk SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila, akhir November hingga awal Desember mendatang.

Hal ini dikatakan sang pelatih pada saat latihan terakhir Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11). Indra Sjafri juga melihat pemainnya semakin dewasa dalam setiap pengambilan keputusan.

Progres ini yang menyakini mantan pelatih Bali United terebut untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia pada ajang SEA Games 2019 dan memuaskan pencinta sepak bola tanah air dengan membawa pulang medali emas SEA Games.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tetapkan 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Jaga Kekompakan dan Fisik Jelang Keberangkatan ke SEA Games 2019

“Saya rasa mental bertanding tidak ada masalah. Selain itu, kalau lihat mental bertanding ya kita lihat dipertandingan. Saya rasa tim ini baik dan tidak lagi ada latihan emotional spiritual quostient (esq) di sana,” kata Indra Sjafri.

“Sudah sekarang persiapan sudah maksimal, sudah beres semua tinggal pertandingan. Saya lihat pemain juga lebih dewasa dan mainnya sudah makin sabar. Mungkin ini berkat uji coba yang dilakukan kemarin,” tambah Indra Sjafri.

Di SEA Games 2019 nanti, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berada di dalam Grup B bersama Laos, Singapura, Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. Thailand akan jadi lawan perdana Skuat Garuda Muda di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan