Indra Sjafri Panggil 38 Pemain untuk Timnas Indonesia U-22, Ada Top Skorer Liga 3 dan Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Januari 2019
Indra Sjafri Panggil 38 Pemain untuk Timnas Indonesia U-22, Ada Top Skorer Liga 3 dan Ezra Walian
Ezra Walian. (Instagram Ezra Walian)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memanggil 38 pemain untuk mengikuti persiapan tahap pertama Skuat Garuda Muda. Mayoritas pemain yang dipanggil merupakan jebolan Timnas Indonesia U-19.

Hal ini disampaikan Indra Sjafri setelah mengumumkan dua asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 yang akan mendampinginya, yakni Yunan Helmi dan Nova Arianto.

"Best eleven Timnas Indonesia U-19 minus striker akan kami panggil. Jumlah pemain tahap pertama ada 38 pemain, termasuk pemain yang berkiprah di luar negeri," kata Indra Sjafri.

"Kenapa Rafli Mursalim dan Hanis Saghara belum dipanggil, karena ada striker Liga 1 yang kualitasnya lebih bagus dari dua striker Timnas Indonesia U-22. Alasan kedua, ada beberapa pemain yang sudah saya ketahui."

Baca Juga:

38 Pemain Dipanggil Indra Sjafri untuk Timnas U-22, Ada Top Skorer Liga 3 dan Ezra Walian

Komentar Perdana Indra Sjafri Usai Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tangani U-16

Untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan mencoba top skorer Liga 3 Septian Satria Bagaskara. "Selain itu, Ezra Walian, Dimas Drajad, dan satu lagi Marinus Wanewar. Ada juga David yang terakhir di Kalteng Putra sekarang pindah ke Persiba," ujar Indra Sjafri.

Rencana Indra Sjafri mulai melakukan persiapan Timnas Indonesia U-22 sejak Senin (7/1). Indra Sjafri membentuk tim untuk tiga ajang, yakni Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games 2019.

Berikut 38 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Dipanggil:

Ezra walian Breaking News Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan