Indra Sjafri Pasrahkan Egy Maulana Vikri kepada PSSI soal Perkuat Timnas U-19 di Piala AFF U-18

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juni 2018
Indra Sjafri Pasrahkan Egy Maulana Vikri kepada PSSI soal Perkuat Timnas U-19 di Piala AFF U-18
Egy Maulana Vikri saat mencoba lepas dari hadapan para pemain PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, belum mengetahui apakah Egy Maulana Vikri bisa ikut serta atau tidak dalam Piala AFF U-18 2018. Pemain jebolan SKO Ragunan itu masih berada di Polandia.

Egy menjadi satu-satunya pemain yang tak merapat dalam pemusatan latihan di Yogyokarta. Saat ini, Egy disertakan Lechia Gdansk dalam pemusatan latihan tahap pertama di Gniewino.

Mereka akan uji coba dengan Bytovia Bytow pada Jumat (29/6) dan Chojniczanka Chojnice pada Sabtu (30/6) pukul 22.00 WIB. Gniewino sendiri berjarak sekitar 72 kilometer dari Gdansk.

"(Soal Egy) Saya belum tahu. Kita serahkan ini ke federasi (PSSI)," terang Indra Sjafri di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/6) malam.

Lechia Gdansk akan menjalani pemusatan latihan kedua di Opalenica pada 2-7 Juli mendatang. Ada dua uji coba selama di Opalenica. Lechia akan melawan Pogon Szczecin pada Jumat (6/7) dan Podbrezova pada Sabtu (7/7).

Bila melihat kompetisi strata utama Polandia yang dimulai 20 Juli, kecil kemungkinan Egy bisa kembali ke Indonesia. Dalam pertandingan melawan Persiba Bantul, peran Egy bisa digantikan rekan-rekannya.

Ada tiga gol yang tercipta. Masing-masing lewat kaki Todd Rivaldo Ferre, Witan Sulaiman, dan Hanis Saghara. Kemenangan atas Persiba menjadi modal penting menuju pertarungan fase Grup A Piala AFF U-18 2018. Indonesia tergabung bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura dan Laos.

"Masih ada beberapa kekurangan yang harus kita perbaiki," pungkas Indra Sjafri. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan?Solo)

Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala AFF U-18 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan