Indra Sjafri Pastikan Elkan Baggott Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 September 2020
Indra Sjafri Pastikan Elkan Baggott Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Elkan Baggott. (Instagram)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak 30 Agustus. Sebanyak 28 pemain dibawa oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada TC kali ini.

Namun satu dari 28 nama pemain tersebut masih belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-19. Pemain tersebut adalah Elkan Baggott. Pemain kelahiran Bangkok itu masih berada di Inggris untuk membela timnya Ipswich Town U-18.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang mendampingi Timnas Indonesia U-19 TC di Kroasia, memastikan Elkan Baggott akan bergabung dengan tim secepatnya.

Baca Juga:

Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19, Kroasia Diperkuat 23 Pemain Termasuk Kiper Chelsea

Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Tak Masalah dengan Makanan dan Lapangan di Kroasia

"Sejauh ini Elkan belum bergabung dengan tim. Tapi dia pasti akan bergabung di TC ini," kata Indra Sjafri saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (2/9).

"Surat pun sudah diberikan PSSI kepada tim Elkan, nanti kalau sudah ada jawaban dari mereka pasti kami akan tahu kapan Elkan akan bergabung," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia merupakan persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang akan dilangsungkan di Uzbekistan. TC ini juga menjadi bagian untuk menyongsong Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Selama satu bulan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan ikut turnamen mini bersama Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi, serta uji coba melawan Qatar, Bosnia Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Timnas indonesia u-20 Breaking News Timnas Indonesia U-19 Elkan Baggott Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan