BolaSkor.com - Jam tidur Egy Maulana Vikri kacau balau. Menurut pelatihnya di Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, gelandang Lechia Gdansk ini mengalami masalah terkait perbedaan waktu.

Sejak bergabung dengan Lechia di Polandia, Egy kerap bermasalah dengan masa adaptasi saat kembali ke Indonesia. Faktor perbedaan waktu menjadi penyebabnya. Maklum, Indonesia punya waktu lima jam lebih cepat dibanding di Polandia.

"Egy sepertinya orang yang lambat beradaptasi dengan cuaca. Mungkin masih jetlag," ujar Indra selepas timnya mengalahkan Yordania U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10).

Egy memang baru bergabung dengan Timnas U-19 lebih lambat dibanding rekan-rekannya. Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu tidak diturunkan Indra pada uji coba pertama melawan Arab Saudi, 10 Oktober lalu.

"Dia juga masih tidurnya inginnya siang dan malamnya bangun, ini yang lagi dia ubah,"kata Indra.

Untuk memgembalikkan kondisi Egy kembali norman lantaran Piala Asia U-19 2018 semakin dekat digelar, Indra akan menggunakan alat untuk menyembuhkan anak buahnya itu. Tapi, arsitek asal Sumatera Barat tersebut tidak menyebutkan nama alatnya

"Ada satu alat yang bisa bantu untuk itu, cuma dalam empat hari ini memang secara alami dulu, kalau tidak bakal coba alat itu," imbuh Indra.