BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menyebut laga lawan Singapura U-23 sangat penting untuk menjaga asa merebut tiket semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura U-23 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11).

Untuk itu, menurut Indra Sjafri, tren kemenangan lawan Thailand harus dilanjutkan oleh Andy Setyo dkk. saat hadapi Singapura.

"Laga melawan Singapura nilainya sama dan bahkan lebih penting dibanding laga pertama melawan Thailand. Untuk mengamankan tiket ke semifinal, kita harus menjaga tren kemenangan. Karena itu, pemain harus cepat siap dan fokus ke pertandingan ini," kata Indra Sjafri di Stadion Rizal Memorial, Rabu (27/11).

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Sudah Fit meski Sempat Sakit Dada, Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Singapura

Vietnam Masih di Puncak Grup B Disusul Timnas Indonesia U-23 Usai Singapura Seri 0-0 Kontra Laos

"Dengan persaingan yang ketat seperti ini, sangat penting untuk menjaga tren kemenangan," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Thailand, pada laga perdana cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Dua gol kemenangan Skuat Garuda Muda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (4') dan Osvaldo Haay (84').

Alhasil, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari satu laga. Kalah selisih gol dari Vietnam yang di puncak. Singapura dan Laos berada di posisi ketiga serta keempat usai main imbang 0-0. Masing-masing raih satu angka.

Sedangkan, Thailand berada di posisi kelima dengan belum meraih poin, namun unggul selisih gol dari Brunei Darussalam di posisi dasar klasemen.