Indra Sjafri Siapkan Algojo Penalti untuk Laga Timnas Indonesia U-23 Lawan Myanmar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Desember 2019
Indra Sjafri Siapkan Algojo Penalti untuk Laga Timnas Indonesia U-23 Lawan Myanmar
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sudah mengantisipasi laga melawan Myanmar U-23 bisa berakhir melalui drama adu tendangan penalti. Untuk itu, ia akan menyiapkan algojo penalti untuk Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal sebagai runner-up Grup B dengan raihan 12 poin dari 5 laga, plus surplus 14 gol. Skuat Garuda Muda menemani Vietnam U-23 sebagai juara Grup B dengan 13 poin dari 5 laga.

Kepastian ini didapat usai menang 4-0 atas Laos U-23, pada laga pamungkas cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus Cative, Kamis (5/12). Dalam laga tersebut, empat gol Timnas Indonesia U-23 dilesakkan oleh Saddil Ramdani (4'), Osvaldo Haay (47' dan 94'), serta Bagas Adi Nugroho melalui titik penalti (72').

Baca Juga:

Punya Jeda Waktu Sedikit daripada Myanmar, Indra Sjafri Akan Tunjuk Pemain Inti Timnas Indonesia U-23 Besok

Stadion Imus Kurang Layak, Ini Komentar Indra Sjafri

Alhasil, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Myanmar U-23 (juara Grup A) pada laga semifinal. Kemudian, Vietnam menantang Kamboja U-23 (runner-up Grup A). Dua pertandingan semifinal ini digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12).

"Penalti baru sekali ini kan (Lawan Laos). Tapi, besok kita akan latihan, pasti ada sesi untuk penalti. Dari Jakarta sudah saya persiapkan siapa-siapa penendang yang akan melakukan penalti kalau berakhir di (adu) penalti," kata Indra Sjafri usai laga lawan Laos.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Timnas indonesia u-23 Breaking News Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019 Myanmar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan