BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, telah menetapkan kapten skuat Garuda di Piala AFF U-22. Adalah Andy Setyo yang ditunjuk Indra Sjafri untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Hal ini disampaikan oleh Indra Sjafri setelah sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2). Ini merupakan latihan terakhir di tanah air sebelum bertolak ke Kamboja.

"Sudah ada kapten, Andy. Tidak ada lagi, hanya Andy," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

23 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF, Tetap Tak Ada Saddil Ramdani

Pesan Hamka Hamzah untuk Pemain Timnas Indonesia U-22: Gunakan Medsos Seperlunya

Indra Sjafri punya alasan menunjuk Andy Setyo mengenakan ban kapten. "Ia bisa memimpin. Ia juga bisa menjadi contoh sekaligus menjadi jembatan dari saya ke pemain dan sebaliknya," sambung Indra Sjafri.

Keputusan ini disampaikan Indra Sjafri setelah lebih dulu menetapkan 23 pemain untuk membela Timnas Indonesia U-22. Indra Sjafri tak turut memasukkan Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani diperkirakan tetap tak dilepas klubnya Pahang FA. Sementara Osvaldo Haay masuk daftar setelah meninggalkan Timnas U-22 untuk trial di Spanyol. Adapun Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian sudah jauh-jauh hari diketahui tak dilepas.

"(Untuk Saddil) saya tidak tahu, tanya federasi. Yang jelas saya sudah siapkan 23 pemain. Apakah Saddil bisa itu tergantung federasi dengan pihak Pahang FA," ujar Indra Sjafri.