Indra Sjafri Sulit Menemukan Kelemahan Bintang Kemenangan Timnas Indonesia U-19

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 18 Oktober 2018
Indra Sjafri Sulit Menemukan Kelemahan Bintang Kemenangan Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sulit mencari kelemahan pemainnya, Witan Sulaiman. Pesepak bola berusia 17 tahun itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya saat melawan Taiwan U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Timnas U-19 berhasil memulai kiprah di Piala Asia U-19 Grup A dengan kemenangan 3-1 menghadapi Taiwan U-19. Egy Maulana Vikri membuka keran gol skuat berjuluk Garuda Nusantara itu di menit ke-50, sebelum Witan menutup keunggulan di menit ke-71 dan 89.

Disinggung mengenai performa Witan, Indra bingung untuk memberikan penjelasan. Pujian sudah jelas ada. Tapi, tetap perlu untuk mengadakan evaluasi.

"Witan dua gol ya, sulit untuk mencari kesalahan. Tapi kita tetap mencari evaluasi," ujar Indra pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Menyoal Egy, Indra berharap kondisi serta permainan gelandang Lechia Gdansk itu terus meningkat. Apalagi, pemain berusia 18 tahun itu menjadi personil yang bergabung paling akhir.

"Egy saya berharap makin lama makin membaik, termasuk tim ini. Saya berharap peak performance kita di turnamen ini. Kita di uji coba dari Thailand dan Yordania kami melihat ada peningkatan. Termasuk secara individu mereka makin hari makin baik," tutur Indra.

Piala Asia U-19 Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaiman Egy Maulana Vikri Indra sjafri Breaking News
Posts

1.188

Bagikan