BolaSkor.com - Sistem promosi-degradasi ala Indra Sjafri tak akan dipergunakan kembali di pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22. Osvaldo Haay dan kawan-kawan kini fokus berlatih hingga akhir pekan ini.

TC Timnas Indonesia U-22 masih berkekuatan 35 pemain setelah tiga pemain digantikan personil baru. Hilman Syah (PSM) Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta) dipulangkan ke timnya masing-masing.

Untuk mengisi tempat ketiganya, Indra memanggil tiga pemain baru. Tiga pemain itu ialah Nadeo Argawinata (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema FC), M. Syafril Lestaluhu (Persib Bandung U-19).

"Kami akan latihan pagi terus sampai Jumat (18/1), setelah itu akan ada sesi latihan seperti pekan kemarin, dan diakhiri dengan sesi internal game," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

3 Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Panggil Tiga Penggawa Baru

Indra Sjafri Janjikan Ada Kejutan dalam Pemanggilan Kedua Pemain di Timnas Indonesia U-22

Sampai saat ini, masih ada tiga pemain yang belum bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-22. Ketiga pemain itu adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Di akhir pekan nanti, Indra hanya akan degradasi pemain, tanpa memanggil penggantinya. Sebab, fokus berikutnya adalah menghadapi Piala AFF U-22 pada bulan depan di Kamboja.

"Terakhir kami akan ciutkan lagi jumlah pemain. Mungkin degradasi, promosi baru akan kami lakukan setelah AFF, karena saya ingin minggu ketiga kami sudah fokus periodesasi untuk AFF," terang Indra Sjafri.