Indra Sjafri Tak Ingin Pikirkan Qatar U-19, Lebih Pilih Beristirahat

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 18 Oktober 2018
Indra Sjafri Tak Ingin Pikirkan Qatar U-19, Lebih Pilih Beristirahat
Timnas Indonesia U-19. (Instagram).

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, lebih memilih untuk beristirahat dibanding harus memikirkan pertandingan timnya kontra Qatar U-19 pada partai kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Terlebih, anak buahnya baru saja mencatatkan kemenangan 3-1 melawan Taiwan U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Timnas U-19 akan ditantang Qatar U-19 pada Minggu (21/10) di SUGBK. Untuk saat ini, Indra masih terlarut dengan kemenangan menghadapi Taiwan U-19.

Alhasil, fokus Indra saat ini adalah beristirahat. Lalu, berpikir melawan Qatar U-19 pada keesokan harinya.

"Kita istirahat dulu malam ini baru kita pikirkan melawan Qatar U-19," ujar Indra.

Buat Indra, lebih menarik menganalisa kepiawan timnya membongkar lini pertahanan Taiwan U-19. Apalagi di babak pertama, Timnas U-19 nihil menciptakan gol ke gawang lawan.

"Pertama, tentu perlu disyukuri kemenangan ini, partai pertama selalu menentukan. Ini merupakan perjuangan para pemain selama 90 menit. Secara teknis, Taiwan U-19 persis yang kami perkirakan," imbuh Indra.

"Mereka akan bermain compact defense. Untungnya, pemain kita sabar. Di babak kedua kita berhasil membongkar compact defense Taiwan U-19. Saya pikir ini poin penting untuk Timnas U-19," kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Indra sjafri Breaking News
Posts

1.188

Bagikan