Indra Sjafri Tak Ingin Suporter Justru Rusak Permainan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Oktober 2018
Indra Sjafri Tak Ingin Suporter Justru Rusak Permainan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak ingin suporter Indonesia justru merusak permainan anak asuhnya. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10).

Di sesi jumpa pers, Indra Sjafri mendapat informasi bahwa tiket yang telah dijual mencapai 55 ribu. Jumlah tiket yang lepas bisa saja bertambah sebelum pertandingan berlangsung.

"Besok 55 ribu, kalau saya berharap 75 ribu hadir. Saya berharap suporter betul-betul, santun dan menunjukkan budaya bangsa," kata Indra Sjafri.

"Jangan tekan kami, sehingga mengubah game plan. Suporter pemain ke-12, jangan sampai game plan yang saya rencanakan jadi berubah," sambung Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menularkan aura positif kepada skuat asuhan. "Jangan lihat masa lalu, yang gagal. Harus optimistis."

"Besok laga 90 menit, kami akan berjuang, hasil tidak bisa diprediksi. Peluang menang ada, begitu juga bagi Jepang. Saya tegaskan bahwa kami akan melangkah dengan optimistis."

"Apalagi besok 28 Oktober (Sumpah Pemuda). Kita harus dengan semangat sumpah pemuda. Anak-anak punya tekad, jangan ada keraguan," ujar Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Jepang Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan