BolaSkor.com - Sudah lima hari pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 digelar. Tapi, batang hidung tiga pemain tak kunjung muncul, yakni Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Ezra kesulitan untuk bergabung lantaran masih membela RKC Waalwijk di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda. Apalagi pihak Ezra sempat mengatakan, PSSI belum berkirim surat untuk pemanggilan pemain berusia 21 tahun ini ke Timnas Indonesia U-22.

Persoalan makin pelik tatkala TC Timnas Indonesia U-22 digelar berbarengan dengan kompetisi Eerste Divisie yang memasuki putaran kedua. Tentu, RKC Waalwijk pun akan pikir-pikir melepas bomber berdara Belanda itu.

Baca Juga:

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Saddil Ramdani Dua Kali Ditekel, Klubnya Pahang FA Tekuk Chonburi FC 2-1

Merespons kemungkinan Ezra tidak dapat bergabung dengan timnya pada TC menyambut Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri legawa. Pelatih Timnas Indonesia U-22 itu tidak mempermasalahkan jika Ezra tidak jadi datang.

"Kami sudah ada tiga striker. Kalau menambah, terlalu banyak. Cukup tiga di setiap posisi. Kalau dia (Ezra) tidak datang, ya tanpa Ezra. Tidak ada masalah tidak ada dia," ujar Indra.

Saat ini, stok penyerang murni Timnas Indonesia U-22 memang banyak. Ada tiga nama di pos itu, yaitu Marinus Wanewar, Muhammad Rafli, dan Septian Bagaskara.

Belum lagi nama-nama seperti Beni Oktaviansyah dan Yoga Pratama yang juga dapat diplot sebagai striker tengah. Praktis, ketidakhadiran Ezra enggan dipusingkan oleh Indra.