Indra Sjafri Tak Ragukan Egy Maulana Vikri yang Telat Gabung Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Indra Sjafri Tak Ragukan Egy Maulana Vikri yang Telat Gabung Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak meragukan Egy Maulana Vikri. Ia percaya Egy langsung klop dengan skuat Garuda Muda meski telat bergabung.

Hal ini disampaikan setelah menjelaskan bahwa penggawa klub Polandia Lechia Gdansk itu akan bergabung pada 7 Oktober. Indra Sjafri berpatokan pada kesepakatan, di mana klub harus melepas pemain 10 hari sebelum ajang resmi, yaitu Piala Asia U-19 2018.

"Masa bermain di Eropa, kami masih ragukan. Itu keterlaluan," kata Indra Sjafri.

Ini diutarakan Indra Sjafri setelah memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (17/9). Sesi latihan perdana di ibukota diikuti 26 pemain. Dua nama lain yang berasal dari klub Persipura Jayapura akan bergabung, Selasa (18/9).

"Tim di Piala Dunia, paling seminggu (persiapan dan menunggu pemain). Kalau saya sebenarnya cukup tiga hari, asal pemainnya Ronaldo semua," tambah Indra Sjafri.

Egy Maulana Vikri pun memiliki kemungkinan untuk ikut dalam uji coba melawan Arab Saudi dan Yordania. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertemu dengan Arab Saudi pada 9 Oktober atau empat hari sebelum melawan Yordania.

Ia hampir dipastikan absen di turnamen segitiga garapan PSSI, yang dijadwalkan digelar 21-25 September di Stadion Pakansari, Bogor, dengan melibatkan Thailand dan China.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan