Indra Sjafri Tak Tutup Kemungkinan Bawa Pemain Liga 2 dan 3 ke Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Juli 2019
Indra Sjafri Tak Tutup Kemungkinan Bawa Pemain Liga 2 dan 3 ke Timnas Indonesia U-23
Indra Sjafri (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Sampai dengan saat ini, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri masih berlum bisa menilai kemampuan 26 pemain yang ia panggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Memang Indra Sjafri sempat mengatakan bahwa ada pemain-pemain yang memiliki potensi untuk ikut ke TC selanjutnya. Tapi ia masih ingin melihat lagi seberapa jauh perkembangan para pemain baru.

Saat ini ada 26 pemain yang dipanggil oleh mantan pelatih Bali United itu. Bahkan pada TC kali ini hampir setengah dari nama-nama yang dipanggil merupakan pemain baru yang dipanggil.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tegaskan Nova Arianto Tetap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Daftar 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 untuk Seleksi SEA Games 2019

Tidak ada nama-nama pemain muda yang bermain di Liga 1 2019. Karena mayoritas pemain-pemain yang dipanggil sekarang merupakan pemain yang berlaga di Liga 2 2019 dan Liga 3 2019.

“Tiga kali latihan tidak bisa saya ambil kesimpulan untuk masalah tersebut, tapi yang saya katakan adalah mereka beri kejutan untuk saya karena mereka saya lihat punya potensi,” kata Indra Sjafri.

“Kalau ditanya, apakah nanti akan masuk dalam skema kita tunggu dalam perjalanan sampai tanggal 22 September nanti. Mudah-mudahan saja kejuatan ini akan terus berlangsung,” ujar Indra Sjafri.

TC yang digelar oleh Indra Sjafri di Jakarta ini merupakan rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games di Filipina, Desember mendatang.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan