BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memilih untuk meninggalkan DKI Jakarta dan tinggal di Yogyakarta untuk menghindari wabah Virus Corona (COVID-19).

Meski tinggal di Yogyakarta, Indra Sjafri mengaku tetap melakukan komunikasi dengan para stafnya di Jakarta untuk mengurus program kerja yang ada. Ia mengaku meski kerja dari beda kota, tapi perkerjaan yang ia lakukan tetap efektif.

"Saya bersama keluarga saat ini lebih memilih untuk tinggal di Yogya. Tapi saya tetap kerja, saya dan tim tetap melakukan program dengan komunikasi jarak jauh," kata Indra Sjafri saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Soal Pandemi Virus Corona, Indra Sjafri: Social Distancing Penting dan Jangan Panik

Indra Sjafri Klarifikasi Terkait Komentar Shin Tae-yong soal Pemilihan Pemain Timnas Indonesia

Selain melakukan perkerjaan jarak jauh, pelatih yang berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-22 pada 2019 lalu itu juga menjaga kebugarannya dengan melakukan olahraga setiap pagi dan sore hari.

Tidak hanya itu saja, Indra Sjafri pun juga melakukan beberapa analisis tentang strategi yang pernah ia lakukan di Timnas Indonesia dan Bali United. Hal itu dilakukan Indra Sjafri untuk dievaluasi dan dicari apa kesalahanan yang ia buat.

"Sekarang lebih banyak waktu saya lihat pertandingan-pertandingan saya di Timnas dan saat di Bali United, Saya bisa lihat ulang dan belajar sambil evaluasi untuk bisa dijadikan pelajaran ke depannya," tutup Indra Sjafri.