Indra Sjafri Terkejut Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 April 2020
Indra Sjafri Terkejut Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI
Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ikut angkat bicara terkait keputusan mundur Ratu Tisha Destria dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Indra mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Indra Sjafri sudah mengenal Ratu Tisha sejak tahun 2013 silam. Ia menyebut jika Ratu Tisha memiliki kapasitas yang cukup baik sebagai Sekjen PSSI. Terlebih ia memiliki pengetahuan sepak bola yang mumpuni.

"Dia cukup memiliki kapasitas yang cukup bagus dalam bidangnya. Bahkan, saat lulus dari ITB (Institut Teknologi Bandung), skripsi dia meneliti tentang sepak bola," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Klub jika Ada Gugatan terkait Gaji 25 Persen

Resmi, Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini menceritakan bagaimana bisa mengenal Ratu Tisha. Semenjak Ratu Tisha bekerja di tempat statistik bola, Indra Sjafri sudah menggunakan jasanya dan dari situlah mulai mengenal sosok Ratu Tisha.

"Saya sebenarnya sudah mengenal beliau sejak tahun 2013. Saat itu, Ratu Tisha sudah memulai Labbola. Jadi saya pertama kali menggunakan jasa Labbola saat melatih timnas Indonesia U-19 dari tahun 2013 sampai saat ini," ia menambahkan.

Tisha mengumumkan kabar pengunduran dirinya di akun Instagram resmi miliknya, @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.

Pssi Indra sjafri Ratu Tisha Destria
Posts

4.871

Bagikan