Indra Sjafri Tidak Larang Skuat Timnas Indonesia U-22 Gunakan Handphone, tetapi...

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Indra Sjafri Tidak Larang Skuat Timnas Indonesia U-22 Gunakan Handphone, tetapi...
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, tidak melarang anak buahnya menggunakan handphone selama pemusatan latihan (training centre) untuk Piala AFF U-22 2019. Meski begitu, tetap ada batasan dalam pemakaian ponsel pintar.

"Ya tidak, bagaimana mereka berkomunikasi kalau hp-nya disita. tapi dalam hal-hal tertentu mungkin kita larang," ujar Indra setelah memimpin latihan.

"Tapi mereka pemain profesional jadi mereka tahu kapan mereka istirahat, kapan mereka bermain handphone," kata Indra menambahkan.

Pada latihan hari kelima, pekan kedua, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (18/1), Indra fokus menyempurnakan transisi timnya. Selain itu, ada pula latihan menyerang.

"Tadi latihan menyerang. Jadi setiap latihan mau attacking mau defending harus ada transisi dan ini yang selalu kita buat dalam sesi latihan," terang Indra.

Baca Juga:

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

TC Timnas Indonesia U-22 bakal memasuki hari-hari terakhir di pekan kedua. Persiapan ini bakal terus dihelat hingga Piala AFF U-22 2019 di Kamboja bulan depan. Arsitek berusia 55 tahun itu yakin Osvaldo Haay dan kawan-kawan tidak jenuh.

"Tidak akan bosan karena ini passion mereka. Kalau mereka disuruh ke hal yang lain mungkin bosan. Ini passion mereka," tutur Indra mengakhiri.

Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan