BolaSkor.com - Pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 hari ketiga belum lengkap. Lima pemain masih absen. Kelimanya belum bergabung dengan penyebab yang berbeda.

Egy Maualana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) masih diperlukan timnya masing-masing. Sedangkan Osvaldo Haay dan Firzha Andika ada keperluan pribadi.

Praktis, dari 38 pemain yang dipanggil, baru 33 personil yang mengikuti TC. Menyoal masih absennya lima pemain itu, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 santai sekaligus bingung.

Baca Juga:

Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22 Lakukan Tes Kesehatan dan Psikotes

Indra Sjafri Bicara Kapan Tentukan Target Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF

Terkhusus tanggapan Indra atas absennya Egy dan Ezra, dua pemain yang notabene berkiprah di Eropa. Indra menyebut, kedua pemain itu sedang memperkuat timnya masing-masing.

"Mereka pre season dulu. Termasuk sama Saddil, tidak apa-apa," ujar Indra selepas memimpin latihan Timnas Indonesia di Senayan, Jakarta, Rabu (9/1).

"Yang seharusnya kan memang pemain itu pre season-nya di klub. Nah, ini terbalik. Pre season-nya di Indonesia, di Timnas Indonesia U-22," kata Indra menambahkan.

Timnas Indonesia U-22 terus bersiap guna berkiprah di Piala AFF U-22 2019. Dihelat di Kamboja, Marinus Wanewar dan kawan-kawan tergabung di Grup B bersama tuan rumah, Myanmar, Singapura, dan Malaysia.