BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengaku masih belum mengetahui kapan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali ke Indonesia. Indra meminta semua bisa sabar menunggu kedatangan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan sejak April lalu. Shin Tae-yong belum bisa kembali ke Indonesia lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19) masih sangat tinggi di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, pelatih yang pernah mengalahkan Jerman pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu itu meminta agar pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-19 dan Senior bisa digelar di Korea Selatan.

Baca Juga:

Indra Sjafri Bungkam soal TC Timnas Indonesia U-19 dan Senior

Kemenpora Siap Bantu PSSI jika Shin Tae-yong Terhalang Permenkumham Nomor 11 Tahun 2020

"Untuk masalah itu saya tidak tahu, tunggu saja. Tapi roadmap sudah saya terima dan dipelajari oleh semua," kata Indra Sjafri di Gedung Graha BIP, Jakarta, Rabu (9/7).

Sebelumnya PSSI meminta Shin Tae-yong untuk kembali ke Indonesia pada awal Juli ini. Namun sampai sekarang Shin Tae-yong belum hadir dan masih belum diketahui apa alasan jelasanya.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini masih sedang menjalani program latihan virtual yang diawasi langsung oleh Shin Tae-yong dan asistennya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto.

"Sejauh ini program yang dijalankan masih sama, kita masih latihan virtual untuk menjaga kondisi fisik pemain. Program terbaru pun belum ada," kata Nova Arianto saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (9/7),