Indra Sjafri Tinggalkan Timnas Indonesia U-22 Pekan Depan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Indra Sjafri Tinggalkan Timnas Indonesia U-22 Pekan Depan
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tanpa pelatih kepala di pemusatan latihan (training centre) pada pekan depan. Pasalnya, Indra Sjafri bakal mengikuti kursus kepelatihan Lisensi AFC Pro di Spanyol.

Rencananya, Indra Sjafri hanya berada lima hari di Spanyol. Arsitek berusia 55 tahun itu akan absen memimpin TC Timnas Indonesia U-22.

"Saya akan ke Spanyol berangkat tanggal 21 Januari dan hanya sampai 24 Januari. Setelah itu saya pulang," ujar Indra Sjafri.

Saat ditinggalkan Indra Sjafri, TC Timnas Indonesia U-22 tetap berjalan. Nantinya, latihan akan dipimpin oleh para asistennya.

Baca Juga:

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

Mantan Striker Mitra Kukar Dinyatakan Bangkrut

"Latihan tetap berjalan dan tidak kami liburkan karena masih ada coach Nova Arianto, Nursaelan Santoso, dan Hendro Kartiko," terang Indra Sjafri.

Indra Sjafri mendapatkan pengecualian untuk menyelesaikan kursus kepelatihan selama lima hari di Spanyol. Itu karena mantan pelatih Bali United ini telah mengunjungi klub Liga Italia, Juventus.

"Kalau A pro modul 5 itu sekitar 10 hari di sana. Tetapi saya dapat izin untuk bisa disana 5 hari dan kebetulan saya juga sudah visit klub ke Juventus selama 10 hari," tutur Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan