BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan besar di SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Vietnam U-23, pada pertandingan ketiga vabang olahraga sepak bola Grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Performa Timnas Indonesia U-23 pada dua pertandingan awal memang terbilang cukup mengesankan. Berhasil mengalahkan Thailand dan Singapura, Skuat Garuda Muda pun belum mengalami kobobolan dari dua lagi tersebut.

Dua laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak melakukan perubahan dalam starting eleven-nya. Ia hanya melakukan pergantian di babak kedua dan tidak melakukan rotasi pemain.

Baca Juga:

Rasa Iri Pelatih Singapura terhadap Timnas Indonesia U-23 hingga Malaysia di SEA Games 2019

Alasan Pelatih Singapura Jagokan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final SEA Games 2019

“Untuk menghadapi Vietnam saya masih belum bisa menentukan apakah akan melakukan rotasi pemain atau tidak. Saya masih ingin lihat hingga latihan malam nanti,” kata Indra Sjafri saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu mengatakan bahwa Vietnam merupakan salah satu tim yang kuat. Terlihat dari perkembangan sepak bolanya dalam beberapa tahun terakhir yang bisa membawa bisa meraih juara dalam berbegai turnamen.

“Vietnam negara yang mulai berkembang sepak bolanya, sama seperti kita juga lagi berkembang pesat, terutama usia muda. Mudah-mudahan pemain bisa memberikan yang terbaik pada saat melawan Vietnam nanti,” tutup Indra Sjafri.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 masih tertahan di posisi kedua Grup B SEA Games 2019 dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka masih berada di bawah Vietnam yang ada di puncak klasemen, usai unggul selisih gol dari Timnas Indonesia U-23.