Inesta Angkat Bicara soal Saga Transfer Neymar dan Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Inesta Angkat Bicara soal Saga Transfer Neymar dan Griezmann
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta ikut angkat bicara soal polemik transfer Neymar dan Antoine Griezmann. Saat ini, kedua pemain tersebut tengah dikaitkan akan bergabung dengan Los Cules di musim 2018-2019.

Neymar membuat kejutan dengan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, pemain 26 tahun tersebut memecahkan rekor transfer setelah PSG menggelontorkan dana 222 juta euro.

Namun, belum genap satu musim, Neymar sudah dikabarkan akan kembali ke La Liga. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut menjadi tim yang tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang tim nasional Brasil tersebut.

Andres Iniesta menilai jika Neymar kembali akan membuat suasana sedikit aneh. Meskipun kehadiran Neymar dinilai tidak akan mengganggu tim secara keseluruhan.

"Saya tidak berpikir akan ada masalah di ruang ganti. Namun, bagi saya itu akan sedikit aneh melihat Neymar kembali ke Barcelona," ujar Iniesta seperti dilansir Soccerway.

Selain Neymar, Iniesta juga mengutarakan pendapatnya soal rencana Barcelona memboyong Griezmann. Pemain timnas Spanyol tersebut menganggap Griezmann akan memberikan dampak positif bagi Barcelona.

"Saya tahu jika Griezmann adalah satu di antara penyerang terbaik saat ini. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dia adalah pemain Atletico Madrid dan apapun yang saya katakan tidak akan mengubah itu," sebut Iniesta.

"Jika dia akhirnya bergabung dengan Barcelona, itu akan menjadi pembelian yang bagus," Pemain jebolan La Masia tersebut menambahkan.

Sebelumnya, Atletico Madrid mengultimatum Barcelona karena melakukan pendekatan kepada Griezmann. Los Rojiblancos dengan tegas mengatakan tidak akan melego Griezmann.

Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan