BolaSkor.com - Manchester United terus melakukan berbagai cara untuk memperbaiki diri. Kali ini, giliran mata-mata tim yang gemar membocorkan informasi rahasia yang didepak.

Manchester United sadar, posisi keenam pada Premier League musim lalu menjadi tanda bahaya. The Red Devils bisa terus merosot dan puasa gelar jika tidak melakukan perbaikan.

Satu di antara cara yang ditempuh adalah dengan mendatangkan Erik ten Hag. Juru taktik asal Belanda itu masuk menggantikan Ralf Rangnick yang menjabat sebagai pelatih interim.

Tidak hanya dari sisi pelatih, Man United juga berupaya melakukan perbaikan pada sektor manajemen. Manchester United ingin mendepak sejumlah informan yang membocorkan rahasia tim.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Sebab, sejak kepergian Sir Alex Ferguson, informasi internal Manchester United menjadi lebih mudah tersebar. Sayangnya, sebagian besar bernada negatif.

Sebut saja keributan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Selain itu, ada juga isu para pemain Man United yang tidak memercayai Ralf Rangnick.

Tentunya, bocornya informasi-informasi itu ke media membuat Manchester United menjadi gaduh. Walhasil, suasana ruang ganti menjadi tidak nyaman.

"Pada satu titik, sepertinya ada cerita yang bocor pada setiap pekan. Ketika segalanya berjalan dengan baik, tidak ada informasi yang bocor. Namun, ketika mulai memburuk, selalu ada cerita soal hal itu," papar analis Premier League, Kevin Campbell seperti dilaporkan Football Insider.

"Entah itu datang dari pemain, agen pemain, atau semacamnya. Anda harus bisa mengatasi masalah itu. Bagus ketika saya mendengar mereka telah mengatasinya."

"Akan menarik untuk menunggu jika musim depan tidak berjalan dengan baik. Mungkin akan mencuat informasi dari ruang ganti dan saya tidak akan terkejut," tambahnya.