Ingatkan Suporter Timnas Indonesia, Marc Klok: Fanatik Pasti, Perilaku Harus Baik

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Juni 2023
Ingatkan Suporter Timnas Indonesia, Marc Klok: Fanatik Pasti, Perilaku Harus Baik
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia Marc Klok, usai bobol gawang Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok mengingatkan para suporter untuk menunjukkan sikap yang baik di dua pertandingan FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina.

Laga kontra Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni. Adapun partai melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni.

"Semoga semua suporter datang ke stadion dengan sikap baik, tidak ada masalah. Semoga semua memberikan dukungan. Happy and enthusiastic," kata Marc Klok di PSSI TV.

Baca Juga:

Marc Klok Berharap Dulang Poin Kontra Palestina, Petik Pelajar Melawan Argentina

Mohammed Rashid Masuk Skuat Palestina, Jonathan Cantillana Absen Hadapi Timnas Indonesia


Marc Klok berharap dukungan terbaik. Termasuk fanatik, namun tetap dalam koridor yang benar.

"Fanatik pasti, tetapi dengan perilaku harus sangat terbaik. Semua tahu situasi, kita mulai dari kosong," jelas Marc Klok.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga sempat menyampaikan pesan kepada suporter Indonesia. Sepak bola Indonesia disebutnya masih dalam pantauan FIFA.

"Memang menjadi paradigma negatif. Ketika kita tidak dihukum, FIFA beri kesempatan bahwa liga boleh berjalan, pertandingan internasional juga boleh. Tetapi bila ada kerusuhan lagi seperti akhir musim kemarin, percaya FIFA akan memberhentikan seluruh sepak bola Indonesia. Visi PSSI ingin memastikan bahwa suporter pulang dengan selamat," kata Erick Thohir saat mengumumkan Stadion Manahan Solo menjadi venue Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K.

Timnas Indonesia Marc Klok
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan