Inggris 3-0 Irlandia, Harry Maguire Pertegas Sumbangsih Man United untuk The Three Lions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Inggris 3-0 Irlandia, Harry Maguire Pertegas Sumbangsih Man United untuk The Three Lions
Harry Maguire (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Harry Maguire mempertegas sumbangsih Manchester United untuk tim nasional Inggris. Sang kapten mencetak gol pembuka The Three Lions ketika menghadapi Republik Irlandia.

Harry Maguire dipercaya sebagai kapten tim nasional Inggris ketika menghadapi Republik Irlandia pada pertandingan persahabatan, di Wembley Stadium, Jumat (13/11) dini hari WIB. Maguire mengomandoi rekan-rekannya dari lini belakang.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Harry Maguire

Tidak hanya membuat pertahanan Inggris kukuh, eks Leicester City itu juga mencetak gol pembuka. Menyambut umpan Harry Winks, sundulan Maguire pada menit ke-18 berbuah menjadi gol.

Berdasarkan catatan Opta Joe, itu merupakan gol kedua Maguire untuk tim nasional Inggris. Ia juga menjadi kapten pertama yang mencetak gol melawan Republik Irlandia sejak Kevin Keegan melakukannya pada Februari 1980.

Lebih lanjut, Maguire mencatatkan diri sebagai pemain ke-33 berbeda dari Man United yang mencetak gol untuk tim nasional Inggris. Tidak ada klub yang menghasilkan lebih banyak pencetak gol berbeda untuk The Three Lions daripada Man United (sejajar dengan Tottenhham Hotspur).

Sementara itu, dua gol Inggris lainnya dicetak Jadon Sancho pada menit ke-31 dan tendangan penalti Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-56. Inggris menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut menjadi modal positif Inggris untuk menghadapi dua laga UEFA Nations League melawan Belgia (16/11) dan Islandia (19/11). Saat ini, Inggris menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi tujuh poin.

Harry Maguire Breaking News Manchester United Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan