Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Oktober 2022
Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022
Timnas Inggris (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, David Beckham, tetap membela Inggris kendati belakangan ini penampilan sedang disorot. Ia meyakini The Three Lions yang akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Penampilan Inggris jelang Piala Dunia 2022 banyak memantik atensi negatif. Bagaimana tidak, pada ajang UEFA Nations League, penampilan Harry Kane dan kawan-kawan sangat buruk.

Dari enam pertandingan, Inggris tidak pernah menang. Raihan tiga poin membuat Inggris berada di dasar klasemen Grup 3 sehingga harus turun kasta pada musim depan.

Baca Juga:

Bersama Harry Maguire, Inggris Punya Peluang Menangi Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Gareth Southgate Bicara Adaptasi Inggris

Sudah Cukup, Harry Maguire Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

Kendati demikian, Beckham tetap punya keyakinan penuh. Apalagi, pada Piala Eropa terakhir, Inggris menembus final kendati banyak diragukan.

"Saya akan selalu mengunggulkan Inggris," ungkap David Beckham seperti dilaporkan Sky Sports.

Satu di antara dasar keyakinan Beckham adalah kondisi para pemain The Three Lions. Jadwal Piala Dunia yang diubah menjadi pertengahan musim akan membantu para pemain dalam kondisi terbaik.

"Perjalanan Inggris memang sulit. Namun, Inggris berangkat ke kompetisi besar Piala Dunia dengan hanya 25 laga musim ini. Situasi tersebut membuat energi para pemain akan naik. Mereka juga tidak cedera," tambah mantan pemain AC Milan itu.

"Para pemain Inggris tidak melewati 60 pertandingan sebelum Piala Dunia. Jadi, mereka akan siap. Inggris punya peluang menjadi juara," katanya.

Sebelum berbicara jauh, Inggris harus terlebih dahulu merebut satu tiket dari persaingan Grup B pada Piala Dunia 2022. Inggris akan saling jegal bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales.

Timnas Inggris Breaking News Piala dunia 2022 David Beckham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan