Inggris Lockdown, Pertandingan Garuda Select Ditunda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 Januari 2021
Inggris Lockdown, Pertandingan Garuda Select Ditunda
Garuda Select. (Media Garuda Select)

BolaSkor.com - Program Garuda Select yang sudah berjalan dengan baik di Inggris harus berhenti sejenak. Pasalnya, pemerintah Inggris menerapkan lockdown, lantaran penyebaran COVID-19 yang belum terkendali dan munculnya varian baru.

Garuda Select semestinya menjalani partai uji coba melawan Mansfield U-18 pada 6 Januari. Namun karena ada peraturan tersebut, laga tersebut harus ditunda terlebih dahulu dan belum jelas kapan akan digelar kembali.

Baca Juga:

PSSI Resmi Melepas Garuda Select Jilid III

PSS Sleman Makin Termotivasi Usai Pemain Mudanya Lolos ke Garuda Select III

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, mengatakan selama lockdown diterapkan, pertandingan olahraga tak diizinkan berjalan. Kecuali kompetisi elite seperti Premier League.

Manajemen Program Garuda Select menghormati keputusan ini dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan melawan Mansfield U-18.

Namun, sesi latihan akan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Keselamatan pemain menjadi fokus utama Garuda Select untuk itu kondisi pemain akan terus dipantau secara rutin.

Pertandingan Garuda Select melawan Mansfield U-18 seharusnya menjadi pertandingan kedua tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker di musim ketiga.

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Garuda Select menahan imbang Port Vale U-18 dengan skor 1-1 berkat gol I Putu Dipa Yogi Arta.

Garuda Select Breaking News
Posts

4.871

Bagikan