BolaSkor.com - Tim nasional Inggris akan menghadapi Denmark pada laga semifinal Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB. Negeri Tiga Singa diprakirakan akan mengandalkan Harry Kane untuk membobol gawang Kasper Schmeichel.

Harry Kane mulai menemukan kembali ketajamannya di timnas Inggris. Setelah sempat kesulitan pada babak grup, striker Tottenham Hotspur tersebut telah membuka keran golnya.

Kane mencetak satu gol ketika Inggris menekuk Jerman dua gol tanpa balas. Sementara itu, saat menantang Ukraina, pemain yang dikaitkan dengan Manchester City itu mengemas dua gol.

Baca Juga:

4 Alasan Inggris untuk Tidak Meremehkan Denmark

Piala Eropa 2020: Inggris, Kutukan Semifinal, dan Momok Dinamit

Jebolan Premier League Milik Persebaya Optimistis Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Harry Kane

Kini, ketajaman Harry Kane diharapkan kembali terbukti. Targetnya adalah gawang Denmark yang diprakirakan akan dijaga Kasper Schmeichel.

Menurut catatan statistik, gawang Kasper Schmeichel merupakan favorit Harry Kane untuk mencetak gol. Sepanjang kariernya, Kane telah mengemas 14 gol ke gawang Schmeichel di berbagai ajang.

Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak. Posisi kedua ditempati Jordan Pickford dengan 10 gol. Tentunya, Kane kali ini akan melakukan berbagai cara untuk membuat gawang Pickford tak kebobolan.

Harry Kane pun percaya diri membawa Inggris ke laga puncak. Baginya, Inggris telah mengalami banyak perkembangan.

"Saya berbicara soal pertandingan melawan Jerman yang menghadirkan tekanan tinggi. Ada harapan di sana dan kami melewatinya dengan baik," ulas Kane.

"Pada laga kontra Ukraina, dengan semakin jauh langkah yang tercipta, kami diharapkan meraih kemenangan. Itu membuat kami harus keluar dan berada di bawah tekanan. Itu bagian tak terpisahkan dari turnamen sepak bola."

"Banyak dari kami telah menghadapinya pada level klub. Contohnya adalah pada semifinal dan final Liga Champions."

"Jadi, skuad ini lebih berpengalaman daripada 2018. Inilah saatnya untuk kami pergi keluar dan membuktikannya," ujar Harry Kane.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini