Inggris Vs Jerman, Tanpa Kane Inggris Tetap Berbahaya

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 09 November 2017
Inggris Vs Jerman, Tanpa Kane Inggris Tetap Berbahaya

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba antara Inggris dan Jerman menjadi salah satu laga yang menarik. Meskipun berbau uji coba tetapi rivalitas kedua tim membuat laga ini diprediksi berlangsung panas.

Hal itu diakui bek timnas Jerman Niklas Sule yang tak sabar melakoni laga nanti. Kendati The Three Lions tidak diperkuat sejumlah pilar utama, salah satunya bomber yang tengah naik daun Harry Kane. Namun bagi Sule Inggris tetap tim berbahaya.

Pemain Bayern Muenchen ini menyatakan Jerman tidak akan menganggap remeh lawan yang tanpa kehadiran Kane. Diakuinya tim asuhan Gareth Southgate masih memiliki banyak talenta yang tak kalah hebat. Jamie Vardy disebut bisa menjadikan ancaman lini pertahanan Der Panzer.

"Saya bisa katakan tim Inggris memiliki sejumlah pemain bagus sebagai kompensasi atas hal tersebut, hal yang sama juga dengan kami," ujar Sule menurut Goal International.

"Pertandingan melawan mereka akan sulit. Meski tanpa Harry Kane, masih ada Vardy atau pemain lain yang bakal sulit dihadapi. Kami amat menantikan pertandingan nanti," Sule melanjutkan.

Inggris dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Jerman yang berlangsung di Wembley, Sabtu (11/11/17) nanti.

Uji coba Timnas Inggris Timnas Jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan