Ingin Antar Persija Juara, Simic Negosiasi Perpanjangan Kontrak Selama 3 Tahun

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 21 November 2018
Ingin Antar Persija Juara, Simic Negosiasi Perpanjangan Kontrak Selama 3 Tahun
Bomber Persija Jakarta, Marko Simic. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Persija Jakarta di ambang juara. Saat kompetisi menyisakan tiga pertandingan lagi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya tertinggal satu poin dari pemuncak sementara, PSM Makassar.

Kepalang tanggung, skuat Persija juga berambisi untuk menjadi yang terbaik di Liga 1. Termasuk bagi Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu menilai timnya akan melenggang ke tangga juara jika dapat menggelar partai kandang di ibu kota pada sisa musim.

"Mudah. Kalau tim bermain di Jakarta hari ini, tim akan menjadi juara. Tiga partai lagi. Kita main di Jakarta hanya enam partai. Kita bisa ada di peringkat kedua karena pemain jadi pahlawan. Pujian untuk tim dan pelatih," ujar Simic.

Simic berkontribusi besar terhadap kemenangan Persija 3-0 atas Persela Lamongan pada partai tunda pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11). Pemain berusia 30 tahun ini membukukan satu gol dan satu assist.

Seusai menggetarkan gawang Persela pada menit ke-72, Simic berselebrasi ala petarung MMA, Conor McGregor. Lalu, apa maknanya?

"Saya bertaruh dengan teman saya. Hanya bercanda. Karena saat banyak kritik kepada Anda, sekalipun dan ada banyak yang bilang Simic out," kata Simic.

Bicara kontraknya di Persija, Simic mengaku tengah bernegosiasi dengan manajemen untuk memperpanjang masa baktinya hingga tiga musim ke depan. Adapun, kerja samanya di tim ibu kota baru akan berakhir pada tahun depan.

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi ini gol jadi bukti mungkin saya akan bertahan lama di sini," imbuh pemain yang telah mencetak 14 gol ini.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Posts

1.188

Bagikan