Ingin Bawa Persija Berprestasi, Mohamad Prapanca Singgung Sejarah Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 Juli 2021
Ingin Bawa Persija Berprestasi, Mohamad Prapanca Singgung Sejarah Tim
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengaku situasi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia adalah masa yang paling sulit untuk para klub, termasuk Persija Jakarta.

Meski demikian, dalam situasi sulit yang seperti ini, Persija tetap bisa menorehkan prestasi dengan baik. Macan Kemayoran berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di babak final.

Trofi tersebut menjadi pelepas dahaga untuk para The Jakmania. Pasalnya terakhir kali Persija meraih gelar juara adalah tahun 2018 lalu. Pada tahun tersebut, Persija berhasil meraih gelar Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Baca Juga:

Kisah Yann Motta, Bek Persija yang Ingin Pandai Berbahasa Indonesia

Marco Motta Sampaikan Alasan Italia Bakal Juara Piala Eropa 2020

Prapanca mengaku trofi tersebut merupakan bentuk dari komitmen anggota tim yang ingin membawa Persija berprestasi. Seluruh pemain ingin terus mengharumkan nama Persija tanpa terkecuali.

“Dalam kondisi pandemi, semua memang menjadi tidak mudah. Namun, kami punya tanggung jawab sejarang yang harus tetap dijalankan. Itulah sebabnya, dengan segala keterbatasan, kami terus berjuang agar Persija tetap eksis dan berprestasi,” kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Saat ini, Persija sedang meliburkan tim imbas dari penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021. Meski meliburkan tim, Prapanca percaya tim akan tetap siap menyambut Liga 1, dan mengembalikan trofi ke ibu kota. Saat ini, para pemain menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing, di bawah supervisi langsung pelatih kepala Angelo Alessio.

“Semoga di pertandingan pertama nanti kami bisa siap 100 persen. Gelar Piala Menpora lalu juga menambah semangat dan keyakinan kami dalam menyongsong Liga 1 2021,” pungkas Prapanca.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Mohamad Prapanca
Posts

4.871

Bagikan